Rapat Koordinasi Sambut HUT RI ke-78 Di Kratonan

SURAKARTA | Faktadetail.com – Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto pada pukul 08.00 wib hingga selesai. Rapat koordinasi dan pembentukan panitia dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tanggal 17 Agustus 2023 bertempat di Pendopo kelurahan kratonan Jl. Pringgodani No. 32 Kratonan Serengan Kota Surakarta. (12 Agustus 2023)

Bacaan Lainnya

Rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, dihadiri Seluruh Staf pegawai Kelurahan Kratonan, membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara serta berbagai perlombaan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Ri ke 78. Babinsa Kratonan aktif meberikan perhatiannya untuk pembagian tugas kepada Anggota linmas laksanakan berpatroli memberikan himbauan serta penegoran kepada warga untuk mewajibkan memasang Bendera Merah Putih.

Koptu Resbiyanto mengatakan “selain untuk memperingati kemerdekaan RI, pemasangan bendera itu untuk memberikan rasa hormat atas perjuangan dan pengorbanan para pejuang terdahulu,untuk itu tugas linmas untuk berpatroli di wilayah memberikan himbauan untuk setiap warga mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing” tegas Babinsa Kratonan.

Persiapan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 78 tahun 2023 harus kita siapkan dengan serius agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sukses, terutama pada saat melaksanakan beberapa event perlombaan dan pelaksanaan Upacara puncak HUT Kemerdekaan.

Dalam kesempatan tersebut seksi pemberdayaan masyarakat mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan kita semua.

“Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan. Oleh karena itu peran serta seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah kelurahan kratonan akan  menentukan kesuksesan kegiatan ini” Pungkas Ibu Retno.

Pos terkait