Rekanan Dinas Kesehatan Kabupaten Maros Kecewa, Kabid Dinkes Tidak Penuhi Pangilan Sekda Kabupaten Maros

Foto Ilustrasi Proyek Dinkes Kabupaten Maros

MAROS | Faktadetail.com – Akhir Tahun 2023 sudah dijelang akhir, Sisa beberapa Minggu lagi, Seharusnya dengan waktu yang  akan masuk akhir tahun urusan tahun anggaran 2023 sudah diproses sebagaimana mestinya. Artinya akan tutup buku untuk proses pembayaran baik fisik dan non fisik.

Dalam kurun waktu yang sudah tinggal beberapa hari kerja, ada beberapa kegiatan proyek  fisik di Dinas Kesehatan Kabupaten Martos Sulawesi Selatan, yang seharusnya sudah di proses. Akan tetapi tidak terlaksana prsosesnya sesuai dengan ketentuan yanmg berlaku. Sehingga Kepala Bidang  ( Kabid ) berinisial S , yang bersangkutan terkait pekerjaan fisik dan Non fisik Dinas Kesehatan Kabupatena Maros dipanggil oleh Andi David, Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan. Namun panggilan dimaksud tidak di indahkan oleh oknum Kepala Bidang ( Kabid ) yang menangani pekerjaan teersebut. Sampai hari ini panggilan Sekda Maros  belum direspon, untuk verifikasi Monitor dan Evaluasi (Monev). Demikian dikatakan sumber Faktadetail.com ( 21/11/13) yang tidak mau ditulis identitas/inisialnya.

Bacaan Lainnya

Melalui pesan WA juga Sekda Maros menyampaikan perintah agar Kabid Menghadap ke Sekretaris Daerah Maros, akan tapi Pak Kabid di Dinkes Maros tidak balas pesan WA tersebut, seakan diabaikan tidak direspon dan bahkan Hpnya di matikan, tambah sumber.

Padahal rekanan yang sudah berapa minggu menunggu guna memperoleh kepastian. Rekanan merasa sangat kecewa terhadasp sikap oknum Kabid Dinas Kesehatan Kabupaten Marosd tersebut. Soalnya tidak menunjukkan sukap tanggung jawab selaku Aparat Pemerintahan di Dinas Kesehatan sebagai Aparat pemerintahanm yang bertangtanggung jawab atas pekerjaan fisik dan non fisik yang telah dikerjakan oleh rekanan, pugkasnya.

Pos terkait