Rekatkan Silaturahmi, Pangdam Tanjungpura Buka Puasa Bersama Dengan Asparagus Dan Jurnalis

KUBU RAYA | Faktadetail.com – Rekatkan tali silaturahmi dengan komponen masyarakat di bulan Ramadhan 1445 H, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., buka puasa bersama dengan Aspirasi Lora dan Gus (Asparagus) Kalimantan Barat dan Jurnalis. Bertempat di Kantor PT Djarum Pontianak. Sabtu kemarin (30/3/2024)

Bacaan Lainnya

Silaturahmi yang dikemas dalam tradisi buka puasa bersama ini diinisiasi PT Djarum Pontianak. Acara dihadiri Kasdam XII/Tpr beserta PJU, Sultan Pontianak, pejabat Kemenag Kubu Raya dan Kemenag Pontianak dan para Pengasuh atau Pimpinanan Pondok Pesantren.

Acara berlangsung penuh hangat dan rukun. Diawali dengan tauziah dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Sembari berbuka, nampak para tamu undangan saling berbagi pengalaman, gagasan, serta pandangan dalam suasana yang penuh keramahan.

Kesempatan ini pun menjadi momentum penting untuk menjalin hubungan yang harmonis antara berbagai lapisan masyarakat, sesuai dengan tema kegiatan yaitu, “Menjalin Silahturahmi dan Menjaga Tradisi”.

Perwakilan PT Djarum Pontianak, Supariadi mengaku merasa sangat bersyukur atas kehadiran Pangdam XII/Tpr serta semua pihak dalam acara berbuka puasa bersama ini.

“Semangat kebersamaan dan kepedulian yang terpancar dari setiap orang yang hadir hari ini sungguh menginspirasi,” ujar Supariadi. (Pendam XII/Tpr)

 

Pos terkait