Sambut Pemudik, Dandim 0726/Sukoharjo Dan Kapolres Sukoharjo Bersama Pegiat Sosial Bagikan Ribuan Tajil

SUKOHARJO | Faktadetail.com Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, komunitas PSC, Favehotel Solobaru dan manahan dalam moment Ramadhan kali ini kembali menggelar agenda Tajil On The Road di Bundaran Solobaru Kecamatan Grogol, Sukoharjo, rabu (3/4/2024).

Selain perwakilan dari pegiat sosial dan pegiat medsos,  Dandim 0726 Sukoharjo dan Kapolres  bersama turut membagikan Tajil, kegiatan yang sudah ke empat kalinya berlangsung di bundaran solobaru.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini dibagikan lebih dari tiga ribu Tajil. Tajil tersebut datang dari berbagai macam komunitas yag dikumpulkan jadi satu kemudian dibagikan kepada warga dan pemudik yang mulai terlihat melintas di kawasan solobaru.

“Selain di sini, aksi Tajil ini juga berlangsung di tiap kecamatan yang diikuti oleh personil TNI polri bersama Pegiat sosial dan berbagai macam komunizas, ” Ungkap Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol.Czi. Slamet Riyadi.

“tidak hanya sekedar berbagi, tapi kami disini membaur dengan semua kalangan dan komunitas, mulai dari komunitas pegiat sosial hingga pegiat media sosial, kami menyatu bersama sama berbagi dengan warga dan pemudik yang melintas di solobaru, ” Terang Dandim.

Penggagas kegiatan, Khuswatus Solikin menambahkan, Tajil On The Road ini sudah menjadi agenda rutin yang digelar sekali setahun di bulan suci ramadhan. Peserta kegiatan ini pun berasal dari berbagai macam kalangan dan komunitas. Sedangkan sasaran penerimanya adalah warga atau pemudik yang melintas di area bundaran solobaru.

“Dari 2500 yang kau targetkan  tadi lebih dari tiga ribu Tajil yang dibagikan karena ada tambahan Tajil dari pak kapolres dan pak dandjm serta partispasi warga yang menyerahkan Tajil untuk dibagikan, ” Pungkasnya

Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit menyampaikan kegiatan ini sangat positif merupakan implementasi dari sikap toleransi dan kepedulian bersama merasakan kebahagiaan di bulan mulia ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegitan ini, semoga kegiatan ini terus akan menjadi angenda rutin dalam bulan ramadan, dan kegiatan ini semoga bermanfaat untuk warga,” jelas Kapolres

Pos terkait