Satgas Pamtas RI-MLY Yon Armed 10/Bradjamusti Olahraga Bersama Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-59.

PURING KENCANA, KALBAR | Faktadetail.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Satuan Tugas Pengaman perbatasan RI-MLY Sektor Timur, Yon armed 10/Bradjamusti, yang berada di bawah Kolakopsrem 121/ABW, Pos Merakai Panjang,langau 1, Langau 2 dan pos Sei Mawang melaksanakan kegiatan olahraga bersama kepada masyarakat se Kecamatan Puring Kencana yang diselenggarakan oleh Puskesmas Puring Kencana. (17/11/2023).

Bacaan Lainnya

Adapun beberapa kegiatan tersebut dilaksanakan berupa senam bersama,perlombaan Tarik tambang,joget bola dan banyak perlombaan anak. Kegiatan tersebut juga salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di desa binaan.

Seperti penekanan Dansatgas Pamtas RI-MLY Mayor Armed Ady Kurniawa M.Han., tugas pokok Satgas Yon armed 10/Bradjamusti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-MLY, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

Kegiatan berlangsung secara meriah dan antusias oleh masyarakat, pihak kecamatan dan camat sangat berterima kasih kepada Anggota Satgas yang telah hadir dan ikut memeriahkan acara tersebut. (Yonarmed 10/Bradjamusti)

Pos terkait