banner 728x250
Ragam  

Satgas Yonarmed 16/TK Bantu Perbaikan Jembatan Dusun Di Perbatasan RI-Malaysia

banner 120x600
banner 468x60

SAMBAS, KALBAR | Faktadetail.com – Kepedulian terhadap masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK membantu perbaikan jembatan yang menjadi satu-satunya akses antar dusun perbatasan RI-Mly di Dusun. Sempadan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sanggau,Rabu, 26 Juli 2023.

Demikian penyampaian Komandan Kompi (Danki) I Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK Kapten Rimi Sugara di Markas Komando Kompi (Makoki) Sajingan Terpadu, Kabupaten Sanggau.

banner 325x300

Prajurit Pos Temajuk yang dipimpin oleh Letda Arm Rizal Rizky Bahari, S.Tr(Han) membantu masyarakat di dusun sempadan yang berada di perbatasan RI-Malaysia untuk memperbaiki jembatan, dimana jembatan dimaksud adalahsatu-satunya akses antar dusun, ucap Rini Sugara.

Dalam kegiatan ini sepemuhnya didukung masyarakat sebagai sikap TNI yang bergotong royong bersama rakyat, serta membantu mengatasi kesulitan rakyat terutama di daerah perbatasan

“Kami harap dengan bantuan kami dapat memulihkan aktivitas masyarakat yang selama ini terhambat” ucap Danpos Temajuk Rizal Rizky.

Masyarakat di dusun sempadan merasa terbantu dan berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan prajurit Pos Temajuk, tutup Danpos Temajuk. (Yonarmed 16/TK).

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 2