Satgas Yonif 125/SMB Terima Kedatangan Personel Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Di Pos Kout

ASMAT | Faktadetail.com – Pos Kout Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA Terima Kunjungan Letkol Mar Rismanto Manurung M.Tr.Opsla.,Ctmp selaku Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Dalam Rangka Tinjau Medan Wilayah Operasi Di Kabupaten Asmat, Papua Selatan,  Senin kemarin (19/02/2024).

Hal tersebut disampaikan Wadansatgas Yonif 125/SMB Kapten Inf Danil Supriatama dalam keterangan tertulisnya di Agats, Selasa (20/02/2024).

Bacaan Lainnya

Wadansatgas mengatakan bahwa tujuan  dari kunjungan tersebut adalah untuk meninjau medan serta mencari informasi situasi wilayah operasi di Kabupaten Asmat yang nantinya akan mereka isi sebagai Satuan Tugas.

“Kami menyambut hangat para rombongan di pos kout dan memberikan informasi terkait situasi dan kondisi yang terjadi di wilayah Kabupaten Asmat selama kami melaksanakan penugasan di Distrik Agats, Kabupaten Asmat,” ucap Wadansatgas.

Disamping itu, Letkol Mar Rismanto menyampaikan terima kasih atas penyampaian dari Wadansatgas Yonif 125/SMB yang telah memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi wilayah sektor Asmat.

Adapun Rombongan yang hadir dalam kunjungan tersebut yaitu Letkol Mar Rismanto Manurung M.TR.Opsla., CTMP (Dansatgas Pamtas RI- PNG Mobile), Kapten Mar Dani Trisetia S.S.T. Han (Pasiops Satgas Pamtas RI- PNG Mobile), Kapten Mar Indra Putra( Pasitel Satgas Pamtas RI- PNG Mobile), Lettu Mar Misteri Yudha Prasetya (Pakom Satgas Pamtas  RI- PNG Mobile), Lettu Mar Nicko Darmawan S.T.Han (Danki Satgas Pamtas RI- PNG Mobile).

Sumber Yonif 125/Smb

 

Pos terkait