banner 728x250
Ragam  

Satgas Yonif 132/BS Kerja Bakti Kebersihan Bersama Guru Dan Siswa Siswi SD YPK Skofrow

banner 120x600
banner 468x60

KAB.KEEROM | Faktadetail.com – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Skofro Lama ajarkan murid menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membersihkan SD YPK Skofro di Kabupaten Skofro, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Rabu (19/07/2023).

Danpos Skofro Letda Inf Arfin Tanjung dalam keterangannya menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti ini dilakukan anggota Pos Skofro Lama bersama murid-murid dan Guru SD YPK Skofro.

banner 325x300

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran murid-murid akan pentingnya kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan yang Berseri (Bersih, Rapi dan Indah) supaya murid-murid merasa nyaman dalam menuntut Ilmu.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Sementara itu Bapak Yowel (35) Guru SD YPK Skofro menuturkan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah yang merupakan tempat menuntut ilmu generasi penerus bangsa khususnya di wilayah Papua, serta untuk menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan rapi serta indah.

“Kami sangat berterima kasih dengan Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Skofro yang telah menyempatkan waktunya untuk membantu membersihkan sekolah agar anak-anak merasa nyaman dan semangat dalam belajar,” Ungkap Bapak Yowel. ( Pa Pen Satgas Yonif 132/BS). 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 80 = 81