banner 728x250
Ragam  

Satgas Yonif RK 115/ML Sambangi Rumah Masyarakat Sambil Bagikan Sembako

banner 120x600
banner 468x60

PUNCAK JAYA | Faktadertail.com – Tidak kenal lelah dan tidak kenal libur, Personel Satgas Yonif RK 115/ML dari Pos Pruleme mendatangi rumah masyarakat di Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya, pada hari Minggu (9/7/2023).

Adapun yang dilaksanakan saat ini adalah dalam rangka anjangsana serta pembagian sembako berupa beras, mie instan dan bumbu masakan.

banner 325x300

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pasiter Satgas Letda Inf Leonar Sirait bersama personel dari Pos Pruleme di Kampung Pagaleme Distrik Mulia secara “door to door”.

Gerakan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat di sekitar Pos Pruleme, sehingga personil Pos bisa semakin dekat dengan masyarakat dan terwujud rasa aman dan nyaman dari masyarakat atas kehadiran TNI di tengah – tengah mereka

Pasiter Satgas mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan atas  perintah dari Dansatgas Letkol Inf Raden Herman Sasmita kepada seluruh jajaran Pos untuk merebut hati masyarakat dan ikut mengatasi kesulitan masyarakat.

Seorang masyarakat atas nama Mama Maria Wonda mengucapkan terima kasih atas bantuan bahan makanan yang diberikan oleh Satgas Yonif RK 115/ML dari Pos Pruleme

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI yang sudah mau datang kesini mengunjungi kami, ditambah lagi memberikan sembako untuk kami. Semoga kebaikan bapak TNI dibalas oleh Tuhan dan diberkati. ” ujar Mama Maria Wonda.

Pasiter Satgas juga menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat masyarakat atas kedatangan Satgas Yonif RK 115/ML ke rumah – rumah masyarakat

“ Kami juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari bapa dan mama atas kedatangan Kami, semoga bantuan Kami bermanfaat bagi masyarakat dan mari kita sama-sama menjaga kondisi wilayah agar selalu dalam keadaan aman, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal.” Tutup Leonar Sirait selaku Pasiter.(Yonif 115/ML)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 6