Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Masyarakat Desa Puro Cor Jalan

Babinsa Ikut Karbak Bantu Masyarakat Desa Puro Cor Jalan

SRAGEN | Faktadetail.com РUpaya dalam mendukung pembangunan di wilayah Desa binaan terus dilakukan oleh aparat TNI khususnya para Babinsa. Serda Dwi Nurmawoko Babinsa Desa Puro, Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725 mengobarkan semangat Gotong Royong dengan melaksanakan  Kerja Bakti (karbak) membantu pengcoran jalan di jln kampung Desa Puro Kec.Karangmalang, Kamis ( 22/06/2023 )

Dalam mendukung dan mensukseskan program Teritorial, Seorang Babinsa dituntut profesional dalam melaksanakan tugas sehari-harinya. Ssebab tugas serta tanggung jawabnya melaksanakan tugas, sering disibukkan dengan berbagai macam kegiatan yang menyangkut sosial kemasyarakatan di wilayah binaan.

Bacaan Lainnya

Salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa adalah kemampuan sebagai Inovator pembangunan. Dan Babinsa harus pandai menerjemahkan program pembangunan daerah dengan bahasa serta menggugah keinginan dan keikutsertaan masyarakat dalam bidang pembangunan.

Disela sela kegiatan Karbak, Babinsa Serda Dwi  mengatakan, pembangunan akses jalan wajib kita dukung bersama sebagai sarana bagi warga masyarakat mempermudah pendisitribusian hasil bumi dan juga aktivitas lainnya setiap hari.

Pos terkait