Simulasi Bencana Gempa Dan Kebakaran Bersama Babinsa, Bhabinkamtibnas Dan Warga

SURAKARTA | Faktadetail.com – Telah berlangsung Simulasi penanggulangan Bencana Gempa Bumi dan Kebakaran dari Tim Sar Gabungan Surakarta bertempat di SDN Mijipinilihan Rt 6 Rw 5, Joyotakan Serengan Kota Surakarta, (09/08/2023)

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Kali ini banyak dihadiri oleh masyarakat bersama dengan ketua Rt dan Rw Terutama dari Rw 5 dan 6 yang bertempatan untuk simulasi, termasuk Babinsa Kelurahan Joyotakan Serma Mugiyanto dan Sertu Harnawan.

Simulasi Penanggulangan Bencana Gempa Bumi dan Kebakaran ini Bertujuan Agar Timsar, Babinsa dan Bhabinkamtibnas serta Masyarakat sigap dalam menghadapi bencana, ungkap Serma Mugiyanto

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala BPBD Bapak Nico Agus Putranto, kepala Sekolah SD Mijipinilihan Ibu Supatmi, Bapak Agung S. Stp. MM Camat Serengan, Lurah Sekelurahan Serengan, bapak Agoes Kasi BPBD,Tim Sar Gabungan Surakarta, Damkar Surakarta, PMI Surakarta,  Babinsa Serma Mugiyanto dan Sertu Harnawan, Babhinkamtibnas Aipda Fajar, 10 org Linmas Joyotakan, Ketua Rt dan Rw 5 dan 6, Guru dan Siswa SD Mijipinilihan dan 7 orang Lain Warga Joyotakan.

Pos terkait