TMMD Satukan Elemen Masyarakat Desa

BOYOLALI | Faktadetail.com – Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Sengkuyung Tahap II Kodim 0724/Boyolali semakin terasa di tengah-tengah masyarakat.

Program TMMD ini menyatukan seluruh elemen masyarakat, baik tua maupun muda, laki-laki dan perempuan dalam membantu TNI menyelesaikan pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Peran dari ibu-ibu pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Kaum perempuan pun juga bisa bekerja layaknya yang dilakukan oleh laki-laki.

Seperti yang terlihat pagi ini kaum perempuan warga masyarakat Desa Gunung Kecamatan Simo turut membawa pasir yang diangkut dengan menggunakan ember atau angkong, dalam pengerjaan pembangunan jalan Desa.

Selain itu, mereka juga mengangkat campuran semen untuk digunakan dalam pembangunan jalan.

Danramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali melalui Batituud Peltu Tri Atmoko menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih atas keikutsertaan kaum perempuan desa setempat dalam mendukung dan mensukseskan program TMMD.

Semoga pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0724/Boyolali ini bisa selesai tepat waktu, dan seluruh sasaran bain fisik ataupun non fisik bisa diselesaikan dalam batas waktu yang telah ditentukan,harapnya

Pos terkait