banner 728x250
Ragam  

Upaya Mengatasi Kekurangan Air Akibat Kemarau, Babinsa Bantu Distribusikan Air Bersih

banner 120x600
banner 468x60

SREGEN | Faktadetail.com – Pendistribusian air bersih merupakan bentuk kepedulian bersama untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak dilanda kekeringan akibat musim kemaruau.

Ikut mendistribusikan air bersih, demikian yang  dilakukan Serda Triyanto, yang selalu turun tangan membantu PMI Kabupaten Sragen melaksanakan Droping air bersih untuk warga dukuh Tanggulrejo RT 06 Desa Gilirejo Kecamatan Miri, Sragen Jawa Tengah, Rabu ( 30/08/2023 )

banner 325x300

Serda Triyanto mengutarakan, bahwa Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bersama kepada warga dalam mengatasi krisis air bersih untuk kebutuhan sehari-hari warga, saat musim kemarau.

“Ketersediaan air bersih memang menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari. Kami berharap melalui pendistribusian ini dapat membantu meringankan beban dan kesulitan warga selama musim kemarau,” ungkap Triyanto.

Sementara itu, Bapak Muslih (40), salah satu warga Desa Gilirejo mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kepedulian yang diberikan. “Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak kekeringan dalam memenuhi ketersediaan air bersih sehari-hari,” ungkapnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

70 − 66 =