Wanita Bule Berani Kencan di Setiap Negara, Kecuali dengan Pria Indonesia, Dia Takut

Jakarta | Faktadetail.com – Sebut saja, Starly Santos, wanita sang petualang cinta. Dia ingin menikmati kehidupannya travelling dan berkencan di setiap negara yang dia kunjungi. Obsesinya adalah berkencan dengan 100 pria di berbagai belahan dunia.
Kepada The Sun, Starly Santos mengaku bahwa dia akan terus berkencan sampai dengan 100 Pria, setelah itu dilaluinya, barulah dia memutuskan untuk masuk ke dalam hubungan yang serius.

Selama tiga bulan berpetualang, wanita berusia 27 tahun itu telah menghabiskan waktu bersama 12 pria di 12 negara yang berbeda. Chili, Argentina, India sampai dengan Indonesia.

Pengalamannya dengan pria Indonesia menjadi salah satu kisah asmara yang tidak bisa dilupakan. Bukan pengalaman yang menyenangkan atau romantis, namun justru membuat Starly takut.

“Pria Indonesia sedikit terlalu menyeramkan. Dia sensitif,” pengakuan Starly Santos.

Starly Santos mengungkapkan bahwa Pria yang disebutnya sebagai Mr. Indonesia dalam waktu sekejab sudah membahas tentang pernikahan,baru dalam beberapa jam setelah pertemuan pertama. Pria tersebut pun memohon agar bisa mandi di kamar hotel Starly Santos. Tentu Starly Santos kaget dan merasa tidak nyaman, aku Starly Santos.

“Kemudian keesokan harinya, cerita Satarly Santos,  setelah kami berkenalan dia Mr. Indonesia itu terus meneleponku. Aku tidak menjawab dan dia mengirim voice note, memakiku karena aku tidak membalasnya,” kenang Starly Santos.

Meski ide kencannya dengan setiap Pria dari berbagai negara terkesan liar, namun Starly Santos mengaku bahwa dia membatasi diri untuk bersentuhan fisik dengan pria kencannya. Starly Santos pun punya kebijakan selama kencan yaitu dilarang minum alkohol.

Wanita asal Florida, AS itu mendokumentasikan perjalanan cintanya di setiap negara. Dilansir dari Walipop.com, Starly Santos mengaku membatasi diri berkencan hanya selama empat atau lima hari, kemudian dia pindah ke kota atau negara lain.


“Aku ingin tahu di mana lagi di dunia ini aku bisa jatuh cinta,” kata Starly Santos

Starly Santos menambahkan bahwa dia ingin bereksperimen dengan pria dalam waktu singkat. “Aku tidak ingin melakukan ini selama 10 tahun ke depan. Sampai aku ingin menemukan seseorang dan menikah,” ucap Starly Santos.

https://wolipop.detik.com/entertainment

Editor  : Redaksi       Faktadetail.com


Pos terkait