Warga dan Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp, Bahagia Bersama Hadiri Undangan Acara Warga

Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203 Ktp menghadiri undangan warga dalam acara hajatan menempati rumah baru, 7 Juni 23

KETAPANG | Faktadetail.com – Di penghujung pelaksanaan TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp di Desa Harapan Baru, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, banyak sudah kenangan indah dengan segenap komponen masyarakat.

Seperti halnya saat Satgas TMMD Reg Ke-116, Kodim 1203/Ktp menghadiri undangan warga dalam acara hajatan menempati rumah baru ( 7/6/23 ). Di penghujung kegiatan TMMD ini tampak Prajurit TNI memang terlihat menyatu dengan warga pada saat menghadiri undangan dari warga tesebut.

Bacaan Lainnya
Menikmati hidangan di acara Undangan hajatan di rumahnya Pak Mardi, bahagia bersama warga

Pak Mardi dan keluarganya selaku tuan rumah, acara menempati rumah baru, sangat terkesan dengan kedatangan Satgas TMMD ini, suasana penuh ceria dan kekeluargaan ini akan menjadi kenangan indah selama hidup saya,”katanya.

Kami sekeluarga betul-betul merasa bahagia dan senang dengan kehadiran bapak-bapak tentara yang sudi menghadiri undangan syukuran menempati rumah baru kami meskipun beliau-beliau ini sangat sibuk,” ucap Pak Mardi.

Serda Wahid Usman mengatakan suatu kebahagiaan, kami sudah dianggap keluarga oleh masyarakat Desa Harapan Baru dengan diundangnya kami ini menunjukan bahwa seorang TNI nyata manunggal dengan rakyat,”ujarnya.(Pendim 1203/Ktp)

 

Pos terkait