Warga Kampung Jenggernok Distrik Gome Memancarkan Wajah Bahagia Menerima Alkitab dan Buku Rohani Dari Tentara

PUNCAK | Faktadetail.com – Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi memberikan bantuan Alkitab dan Buku Rohani sebagai Wujud Kasih kepada masyarakat Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak Papua

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi pada Release tertulisnya di Ilaga Kabupaten Puncak, Papua. Senin (14/08/2023)

Bacaan Lainnya

Bantuan Alkitab dan Buku Rohani diberikan langsung oleh Lettu Inf. Muh. Reza Pahlawan selaku Danpos Gome Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi. Kegiatan yang dilakukan ini sebagai Wujud Kasih Pos Gome kepada masyarakat Jenggernok, Gome yang mayoritas memeluk agama Nasrani.

Masyarakat Jenggernok saat melaksanakan Ibadah Minggu masih banyak yang belum memiliki Alkitab. Sehingga Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi berinisiatif untuk membagikan Alkitab dan Buku Rohani kepada masyarakat Jenggernok.

Pada saat pemberian Alkitab dan Buku Rohani, terpancar wajah yang bahagia dari masyarakat. “Kami sangat berterimakasih sama bapak Tentara Raider 300 karena sudah kasih kita Alkitab. Sudah banyak bantu – bantu masyarakat di kampung, kita semua terimakasih sama bapak tentara”. Ujar Julianus Murib.

Dansathas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P,  menambahkan bahwa “Kegiatan Pemberian Alkitab dan Buku Rohani ini juga merupakan implementasi dari Perintah Harian Kasad Jendral TNI Dr. H. Dudung Abdurachman S.E M.M, yang Ke-5 yaitu “TNI AD harus hadir ditengah-tengah Kesulitan Masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi”. Dengan Pemberian Alkitab dan Buku Rohani ini diharapkan Masyarakat dapat menjadikan Solusi beribadah bagi Masyarakat.” Ujar Dansatgas. (Yonif Raider 300/Bjw)

Pos terkait