Camat Lau Bungkam, Lurah Kurang Tahu, Diminta Perhatian Bupati Maros Jalan Rusak Terkait Program KOTAKU

MAROS | Faktadetail.com – Klarifikasi yang dilakukan baik ke Kelurahan Maccini Bbaji hingga Kecamatan Lau Kabupaten Maros Sulawesi Selatan, yang mana dilingkup Kecamatan Lau Kabupaten. Maros, terkait konsdisi jalan yanga sangat memprihatinkan sampai saat ini menuai tanda tanya.

Sebagimana diberitakan media ini   https://faktadetail.com/kondisi-jalan-dikelurahan-maccini-baji-kec-lau-maros-cocok-dijadikan-lahan-kebun-camat-dan-lurah-perlu-direstorasi/ terbitan 20/2/2024

Bacaan Lainnya

“Anggaran untuk pengentasan kawasan kumuh 2023, sebagaimana relise Berita faktadetail.com, 21 Februari 2024 di atas saya kurang tahu pastinya, apakah ada masuk di Kecamatan Lau atau tidak, sebab sepengetahuan saya Program pengentasan Kawasan kumuh menjadi ikonnya Program KOTAKU. Sekali lagi Terima kasih atas  informasinya, Mudah-mudahan kedepan tersedia anggaran untuk menangani infra – struktur ini, dan menjadi perhatian Pimpinan, tutur Yahya selaku Lurah Maccini Baji (/2/2024)

Secara terpisah camat Lau, H. Kamaluddi, SH., MH menjawab konfirmasi mengatakan “besok saya cari datanya dikantor” singkat (21/2/2024).Belum ada jawaban yg mendetail terkait hal tersebut. “saya ini sibuk” tambahnya dengan nada Repleks saat dikonfiirmasi lagi via WA ( 22/2/2024)

Tampaknya Camat Lau dan Lurah Maccini Baji tertutup, ada apa ? Diminta Bupati Maros turun tangan sebaia wujud perhatian terkait konsidisi jalan di Kelurahan Maccini Baji. Diminta agar Bupati Maros, Pak Chaidir Syam bertindak secara arif dan bijaksana atas ketidak tahuan Lurah Maccini Baji dan bungkamnya Camat Lau Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan.

Pos terkait